Sosialisasi Pembuatan Website KIM dengan Domain kim.id

No Comments

Kota Magelang- Diskominsta Kota Magelang mengadakan sosialisasi pembuatan website Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan domain kim.id yang dilaksanakan di Ruang Sidang lt 1 kantor Pekot Magelang, Selasa (29/08/2023).
Kegiatan dibuka oleh Sekertaris Diskominsta Lita Indrawati dan dihadiri oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Noki Rachmanto beserta jajarannya. Dalam sambutannya Lita berharap perwakilan dari kelurahan dan kecamatan Kota Magelang yang hadir dapat mengoptimalkan website yang telah difasilitasi oleh Kementerian Kominfo ini untuk mengembangkan potensi lingkungan masing-masing.

Selain itu Noki juga berharap para peserta sosialisasi hari ini memiliki semangat kuat untuk terus mengasah keterampilan tentang pemanfaatan platform digital kemiteraan bagi KIM, yang selanjut menjadi kanal informasi bagi pemerintah daerah yang terpercaya dan bernilai edukatif, sehingga dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pembawa perubahan positif.

Selain sebagai peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) pengelola KIM, kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan platform digital kemiteraan KIM yang dapat dimanfaatkan untuk perjalanan transformasi digital pemerintah, tetapi juga bisa mengoptimalisasi komunikasi antara publik dan KIM itu sendiri.

More from our blog

See all posts
No Comments