Ikuti Uji Publik PPID, Pemkot Magelang Dukung Keterbukaan Informasi Publik

  • December 19, 2022
  • Video
No Comments

KOTA MAGELANG – Pemerintah Kota Magelang melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Magelang mengikuti presentasi uji publik PPID Kota Magelang Gedung Rektorat Universitas Negeri Semarang yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah (12/12/2022).

Wakil Wali Kota Magelang Drs. KH. M. Mansyur, M.Ag menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Magelang bersama dengan PPID dan PPID Pelaksana di jajaran Badan Publik Pemerintah Kota Magelang berkomitmen mendukung keterbukaan informasi public.

Kami Pemerintah Kota Magelang berkomitmen mendukung keterbukaan informasi publik dan membangun badan publik yang terbuka serta inovatif demi mewujudkan good government, tegasnya.

Sementara itu Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik Prianta Adi Wibawa, ST, M.Eng menjelaskan jika PPID Kota Magelang memiliki beberapa inovasi diantaranyadifabel tools, Link Kanal Pengaduan, Link Data Go, Kampanye Keterbukaan Informasi public dan Tele Notif yaitu inovasi yang memanfaatkan aplikasi gratis di playstore.

Tele Notif merupakan inovasi dengan memanfaatkan aplikasi free di playstore, yaitu telegram berupa bot telegram untuk memudahkan pencarian informasi dengan kata kunci dan bisa diakses secara mobile melalui perangkat gawai, jelasnya.

More from our blog

See all posts
No Comments